Berita

Arturo Vidal ‘Ketakutan’ Jumpa Atletico Madrid di Semifinal UCL

Arturo VidalHarus diakui mantan gelandang Juventus itu bahwa Atletico Madrid akan menjadi lawan yang sangat sulit bagi Bayern Munchen, tim yang terorganisir dengan sangat rapi. Namun, ditegaskan Vidal, target Bayern tetap sama, melangkah ke final dan meraih trofi Juara.

Advertisement

Salah seorang Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal ‘ketakutan’ dengan Atletico Madrid yang akan menjadi lawan Die Roten di babak semifinal Liga Champions Eropa nanti. Seperti diketahui, UEFA sebagai pihak Otoritas ajang tahunan tersebut telah mengumumkan hasil drawing untuk babak empat besar alias Semifinal Liga Champions Eropa setelah empat tim berhasil melangkah ke babak tersebut, antara lain Manchester City, Bayern Munchen, Real Madrid dan Atletico Madrid. Hasil drawing membuat Bayern Munchen harus berhadapan dengan ’penakluk’ Barcelona di perempat final, tidak lain yang kami maksud adalah Atletico Madrid. Ya, Kedua tim akan saling berebut tiket ke babak final UCL musim ini.

Terkait hal itu, sebelumnya Pep Guardiola sudah mengakui kehebatan Atletico Madrid, yang dianggapnya lebih superior dibandingkan Barcelona musim ini. Yang terbaru, giliran Arturo Vidal angkat bicara soal hasil drawing tersebut. Gelandang Internasional Chile seperti ’Ketakutan’ berhadapan dengan Atletico. Namun, tetap ditegaskan Vidal bahwa targetnya adalah mencapai Final dan meraih Trofi Juara.

”Atletico Madrid adalah lawan yang sulit, mereka memiliki organisasi permainan yang amat Rapi. Target terbesar kami adalah untuk mencapai babak final dan menjuarai Kompetisi ini, terlepas dari siapa pun lawan kami di babak berikutnya, ini akan jadi tugas yang amat berat, karena keempat tim yang tersisa semuanya sangatlah kuat” Ujar Vidal sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

Pertandingan leg pertama antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen akan berlangsung di Estadio Vicente calderon pada 27 April mendatang.

Advertisement