Berita

Atletico Madrid pastikan Gagal Rekrut Diego Costa dari Chelsea

Diego CostaHal tersebut dibeberkan oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Kendati demikian, sang Presiden juga tidak menutup jalan bagi klubnya untuk mendatangkan striker anyar, setelah gagal mendatangkan Diego Costa.

Advertisement

Atletico Madrid bisa memastikan bahwa stirker incaran mereka, Diego Costa, tidak akan meninggalkan Chelsea untuk kemudian kembali merapat ke Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas ini. Sebagai informasi, Sebelumnya memang sempat dikabarkan bahwa striker Naturalisasi Timnas Spanyol itu akan meninggalkan Stamford Bridge dan kembali ke Vicente Calderon, menyusul bergabungnya Michy Batshuayi ke Stamford Bridge baru-baru ini.

Namun sayangnya, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo bisa memastikan bahwa usaha mereka untuk memulangkan Costa telah gagal total. Dimana, pada sisi lain, Manajer anyar Chelsea Antonio Conte juga telah mengungkapkan bahwa Penyerang Brasil, Diego Costa akan bertahan di Stamford Bridge musim ini .

Kendati demikian, orang nomor satu di Atletico Madrid itu tidak menutup peluang bagi timnya untuk mendatangkan pemain baru lagi di lini depan.

“Diego Costa merupakan sosok pemain yang hebat, dia juga sangat dicintai oleh klub ini dan para fans kami, tapi dia adalah pemain Chelsea, Saya selalu mengatakan Costa adalah pemain Chelsea dan memiliki kontrak dengan Chelsea. Itulah yang sekarang menjadi akhir spekulasi ini.”

“Saat kami punya pemain nomor sembilan, kami akan mengumumkannya. Kami masih mencarinya dan setelah kami memilikinya, kami akan mengumumkannya,” Demikian kata Sang Presiden kepada reporter setempat.

Diego Costa, 27 tahun, merupakan salah seorang mantan penggawa Atletico Madrid. Dia salah satu pemain penting saat Los Rojiblancos memenangkan titel la liga dan bermain di final Liga Champions Eropa dua tahun silam.

Advertisement