Berita

Bek Islandia Layangkan Kritik kepada Cristiano Ronaldo

Cristiano RonaldoSebebarnya, apa yang dikatakan Arnson bukan hanya untuk mengecam aksi diving sang pemain Portugal tersebut, tapi juga untuk membalas perkataan Cristiano Ronaldo yang menyebut bahwa para Pemain Islandia memiliki mental yang lembek.

Advertisement

Bek Islandia, Kari Arnason melayangkan kritik kepada Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dimana sosok yang meruakan merupakan mega Bintang Real Madrid tersebut dianggapnya seorang pecundang yang suka diving. Seperti diketahui, Tim Nasional Portugal memang berhadapan dengan Islandia dalam pekan pertama Group F Piala Euro 2016. Jelas, dalam laga tersebut, Portugal yang memiliki sejumlah pemain bintang, tidak terkecuali sang kapten Cristiano Ronaldo lebih diunggulkan, menghadapi Islandia yang faktanya sedang menjalani debutnya di Kejuaraan Eropa ini. Namun, hasil akhir begitu mengecewakan dan mengejutkan bagi Portugal, karena Islandia berhasil menggagalkan kemenangan mereka, skor imbang 1-1 kemudian bertahan sampai pluit panjadng dibunyikan wasit.

Selepas pertandingan tersebut, salah seorang defender Islanida, Kari Aranason melayangkan kritik kepada Cristiano Ronaldo, dimana dia menyebut bahwa sang pemain Real Madrid adalah seorang pecundang yang suka diving. Bukan tanpa maksud, kritikya itu adalah balasan untuk perkataan Ronaldo sebelumnya yang menyebut islandia bermental lembek.

“Ronaldo hanya seorang pecundang, dia tidak mau kalah dalam pertandingan tadi, apa yang dia harapkan? Dia ingin kami bermain seperti Barcelona? Dia sungguh aneh dan suka diving. Kami memang tim underdog, kami juga bermain seperti tim underdog, dan kami tidak beruntung karena gagal memenangkan pertandingan”

“Kami sama sekali tidak memberikan pengawalan ketat kepada Ronaldo, kami sadar bahwa dia adalah pemain bagus, jadi anda harus tahu dimana dia berada di tiap momen, namun tidak dalam rencana ini, kami tidak ada rencana untuk menutupnya secara spesifik. Kami hanya tahu bahwa kami harus dekat kepadanya di tiap momen dan itu berjalan dengan sempurna” Kata Arnason kepada Reporter.

Advertisement