Berita

Brandao Disanksi Sampai 18 September 2014

brandao 1

Advertisement

Hukuman kepada Striker Veteran Asal Brasil itu mendapatkan hukuman sampai tanggal 18 September mendatang usai mematahkan hidung Thiago Motta.

Paris Saint-Gemain berhasil memenangkan pertandingan Journee kedua Ligue 1 Prancis kontra Bastia SC. Pertandingan yang berlangsung di Parc Des princes itu berakhir dengan kedudukan 2-0. Namun sayangnya, kemenangan itu harus dibayar mahal terkait dengan adanya dua pemain andalan Les Parisiens yang harus absen setelah laga tersebut berlangsung.

Kedua pemain tersebut adalah Thiago Motta dan Zlatan Ibrahimovic. Jika Zlatan mendapatkan cedera saat pertandingan berlangsung, Motta mendapatkan nya ketika laga telah usai. Ya, adalah Brandao, Striker Veteran Bastia SC itu sengaja menunggu Motta di lorong pemain usai pertandingan, dan ketika dia bertemu dengan motta, tanpa pikir panjang dia langsung menandung sang pemain tepat di hidung sampai-sampai hidung Motta berdarah dan mengalami patah tulang.

Pihak Paris Saint-Germain sendiri menyerahkan semuanya kepada pihak berwenang, dalam kasus ini adalah LFP, dan setelah diteliti lebih lanjut, LFP resmi mengeluarkan sanksi kepada Brandao berupa larangan bermain sampai tanggal 18 september mendatang.

“Komite Disiplin sudah menyerahkan kasus ini, dan mengingat seriusnya tindakan tersebut, Brandao akan mendapatkan sanksi berupa larangan tampil sampai tanggal 18 September mendatang” Demikianlah pernyataan resmi LFP.

Presiden Paris Saint-germain sendiri yakni Nasser Al Khelaifi mengecam keras aksi sang Striker, dia bahkan berharap agar Brandao mendapatkan sanksi berupa larangan bermain seumur hidup.

Thiago Motta yang juga berasal dari Brasil saat ini sedang absen, dan pihak medis belum tahu sampai kapan pemain tersebut bisa bermain kembali.

Advertisement

Post Comment