Berita

Carlo Ancelotti yakin Ibra Akan berkembang di Manchester United

ibrahimovicMenurut Don Carletto, penyerang Internasional Swedia itu adalah pemain terbaik dibandingkan pemain manapun pada usia 34 tahun, manajer anyar Bayern Munchen tersebut yakib Ibra bakal berkembang pesat bersama Manchester United meski sudah tergolong tua.

Advertisement

Carlo Ancelotti, pelatih asal Italia yang akan segera tangani Bayern Munchen musim depan tersebut memiliki keyakinan bahwa Ibra bakal berkembang pesat jika bergabung dengan Manchester United, meskipun saat ini usianya sudah tergolong tua, 34 tahun saat ini. Sebagaimana diketahui, penyerang Internasional Swedia tersebut memang kerap kali dikaitkan dengan Manchester United, dimana dia disebut-sebut bakal kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho di old trafford musim depan, seiring fakta bahwa sang pemain tengah mengusung status bebas transfer, dan jadi rebutan sejumlah raksasa Eropa.

Ibra sendiri mengklaim bahwa dirinya memiliki kemampuan dan peluang besar untuk bergabung tim manapun di dunia ini karena kendati sudah berusia 34 tahun, eks Inter Milan dan barcelona tersebut masih berada dalam puncak performa. Well, hal ini diakui oleh mantan pelatih Ibra di Paris Saint-Germain, Carlo ancelotti. Bahkan, menurut sosok yang musim depan akan tangani Bayern Munchen itu, ibra sejatinya adalah pemain paling bagus jika dibandingkan dengan pemain manapun yang telah berusia 34 tahun.

“Saya tahu akan fakta bahwa sekarang ini dia telah berusia 34 tahun, akan tetapi, bagi orang yang pernah dekat dengan pemain sepakbola, tentu saya tahu tentang kebugaran dan stamina seorang pemain. Bisa dipahami bahwa Ibra bukan seperti pemain berusia 34 tahun sekarang ini. Saat dia mengatakan bahwa dia bisa lebih baik lagi, hal tersebut memang benar, dia bisa lebih baik dari siapapun pemain yang berusia 34 ahun” Demikian kata Don carletto kepada Telegraph.

Advertisement