Berita

Cedera Otot Serius, Julian Draxler Terancam Absen di Piala Euro 2016

Julian DraxlerNamun, gelandang andalan Wolfsburg tersebut menegaskan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik selama proses pemulihan berlangsung agar peluang untuk membela Timnas Jerman di ajang Piala Eropa 2016 tetap terjaga.

Advertisement

Julian Draxler, gelandang muda Wolfsburg tersebut dilaporkan mengalami cedera otot yang cukup Serius, sampai-sampai dia terancam absen dalam ajang Piala Eropa 2016 bersama dengan Tim Nasional Jerman. Julian Draxler, 22 tahun, berhasil menembus tim utama Tim Nasional Jerman sejak pergelaran Piala Dunia 2014 silam, dia pun di prediksi akan masuk dalam skuat Tim Panser untuk ajang Piala Eropa 2016 mendatang menyusul performa apik yang tetap terjaga selama dua musim terakhir bersama dengan Wolfsburg. Namun, dalam pertandingan terbarunya di ajang Liga Champions Eropa melawan Real Madrid, yang bersangkutan mengalami cedera otot serius dan sudah dikonfirmasi oleh pihak Wolfsburg melalui pengumuman resmi.

Sejak ditariknya sang pemain dari pertandingan leg pertama melawan Real Madrid, Wolfsburg tampil kurang bagus, dan pada akhirnya di leg kedua menelan kekalahan telak 3-0 dari Raksasa Spanyol dan tersingkir dari ajang tahunan tersebut. Tidak hanya gagal dalam membantu Wolfsburg melangkah ke babak semifinal, Namun draxler juga terancam absen di ajang Piala Eropa 2016. Akan tetapi, sang pemain tetap merasa optimis dengan peluangnya untuk bermain di ajang tersebut, dan berusaha untuk pulih secepat mungkin.

“Tentu saja saya merasa kecewa, dan tentu saja amat disesalkan hal seperti ini, bahwa saya tidak bisa membantu tim untuk mencapai target kami musim ini. Saya akan melakukan semua hal dengan kekuatan saya untuk bisa kembali bermain secepat mungkin” Demikian Ujar Draxler sebagaimana dilansir Soccerway.

Draxler sendiri belakangan ini kuat dikaitkan dengan Juventus, kabarnya raksasa Serie A itu telah layangkan tawaran untuk yang bersangkutan.

Advertisement