Berita

Cristiano Ronaldo Klaim Diri Sebagai Yang terbaik Dalam 20 Tahun Terakhir

RonaldoEntah orang lain menilai dirinya sebagai sosok yang arogan dan sombong lagi, yang jelas Ronaldo selalu memberikan nilai tertinggi bagi dirinya sendiri, dia menganggap bahwa dirinya adalah pemain terbaik dunia dalam 20 tahun terakhir, karena merasa mampu mengeksploitasi bakatnya secara efektif selama ini.

Advertisement

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menuturakan perkataan berbau arogan terkait dirinya sendiri tentunya, kali ini dia mengklaim diri sebagai pemain terbaik dalam dua dekade terahir. Memang harus diakui, selain dikenal sebagai sosok yang ambisius di atas lapangan, striker internasional Portugal selalu memberikan nilai yang tinggi kepada dirinya sendiri. eks Pemain Manchester United terebut bahkan tidak pernah merasa malu untuk mengatakan bahwa ia adalah pemain yang bagus sehingga ia kerap disebut-sebut sebagai pribadi yang arogan. Seolah tidak peduli dengan pandangan orang-orang, Ronaldo kembali memberikan penilaian yang bagus kepada diri sendiri ketika menjalani wawancara dengan Undici. Ia merasa bahwa dirinya adalah pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir.

Bintang Portugal itu merasa bahwa dia adalah satu-satunya pemain yang bisa menggunakan dan mengembangkan bakatnya secara maksimal.

“Jika diminta memberikan penilaian tentang posisi saya dalam jajaran pemain terbaik dunia selama 20 tahun terakhir, saya akan bersikap positif. Dan ketika saya berpikir positif , mempertimbangkan semua yang telah saya raih selama ini, maka saya adalah pemain terbaik,”

“Seorang Atlet terbaik selalu memiliki imbas yang besar dalam olahraga, saya rasa saya juga seperti itu. Saya tidak bisa bilang seberapa besar saya memiliki imbaas dalam olahraga. Tapi jika anda bisa berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi, selalu lebih kuat dan lincah dari semua orang, itu berarti bahwa anda bisa memaksimalkan bakat yang anda miliki dengan efektif.” klaim CR7 kepada Udici.

Incoming search terms:

  • ronaldo ambisius
Advertisement