Berita

Cristiano Ronaldo Senang Bantu Real Madrid Lolos Ke Final Liga Champions

Cristiano RonaldoMega Bintang asal Portugal itu membantah rumor buruknya penanganan tim medis Real madrid yang tersebar di sejumlah Media Eropa belakangan ini. Buktinya, dia bisa tampil 90 menit dalam laga kontra Manchester City, meski tidak dalam kondisi 100 persen fit.

Advertisement

Cristiano Ronaldo, Bintang Real Madrid itu senang karena akhirnya ikut berkontribusi atas kelolosan Los Blancos melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini. Sebagaimana diketahui, Real Madrid baru saja berhasil menyegel tiket ke babak final Liga Champions Eropa, kemenangan tipis 1-0 yang mereka raih atas Manchester City berkat gol bunuh diri Fernandinho di Estadio Santiago Bernabeu dinihari tadi (05/05) waktu setempat, membuahkan tiket ke babak final yang akan diselenggarakan di San Siro Stadium, Milano, Italia pada 28 Mei 2016 mendatang. Terlepas dari hasil akhir, dalam pertandingan leg kedua itu, Cristiano Ronaldo yang sempat diragukan tampil karena cedera otot, justru bermain selama 90 menit penuh.

Ya, Sang Bintang Portugal ikut andil dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut setelah sebelumnya dirumorkan akan absen karena cedera sobek otot. Cristiano Ronaldo sendiri mengaku senang karena ikut serta berkontribusi atas kelolosan Los Blancos, dia juga membantah semua rumor tentang buruknya penanganan Tim Medis Real Madrid yang dikabarkan membuatnya kecewa.

”Dengan begitu banyaknya pernyataan dari kalian para media, jika saya akan kembali cedera dalam pertandingan ini, tapi itu tidak terjadi. Saya bisa pulih dengan cepat akibat pekerjaan jajaran tim medis yang amat bagus. Saya memang tidak dalam kondisi fit 100 persen, namun saya rasa bahwa saya sudah melakukan tugas dengan baik, dan target tim bermain di Final sudah terpenuhi” Kata Ronaldo sebagaimana dilansir beIN Sport.

Advertisement