Berita

Daniel Sturridge Tak Tutup Peluang Tinggalkan Liverpool

Daniel SturridgeDiakui penyerang Tim Nasional Inggris tersebut bahwa dirinya berhasrat untuk meraih sejumlah hal bersama dengan Liverpool, tapi dia juga enggan berjanji pada klub bahwa dia akan bertahan sampai pensiun di Anfield.

Advertisement

Penyerang andalan Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku sama sekali tidak menutup peluang untuk tinggalkan Anfield pada bursa transfer mendatang, meskipun belakangan ini dia lbih sering menepi karena cedera beruntun. Daniel Sturridge, 26 tahun, bergabung dengan Liverpool sejak musim panas tahun 2013 silam dari Chelsea. Awalnya, banyak keraguan dalam diri sang pemain, karena sebelumnya dia dicampakan oleh dua raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dan Chelsea. Tapi siapa sangka, pada musim debutnya, Sturridge bersama dengan Sterling yang kini bermain di Manchester city dan Suarez yang sudah berkostum Barcelona , mampu membawa liverpool naik ke tangga juara, bahkan nyaris jadi kampiun Liga Primer di tahun 2014 lalu, namun hanya finish sebagai peringkat kedua.

Selepas kepergian Suarez dan Sterling, apa yang dialami Sturridge bersama Liverpool sungguh mencemaskan, dia lebih sering menepi ketimbang bermain, bukan karena performanya yang mengalami penurunan tapi karena cedera beruntun yang membuatnya harus menghabiskan waktu di ruang perawatan. Sang pemain sendiri mengaku masih ingin mencapai beberapa hal bersama Liverpool, akan tetapi, dia sama sekali tidak menutup peluang untuk meninggalkan Anfield di masa mendatang.

”Ada hal-hal yang ingin saya capai bersama Liverpool, namun saya tidak akan mengatakan bahwa saya akan di liverpool sampai mati, karena saya akan berbohong. Saya rasa, setiap pemain bakal berkata ’Oh, ya, ini adalah satu-satunya tim yang akan saya bela selama sisa hidup saya’, mereka sebenarnya telah tertipu, karena dalam sepakbola, tiap tim selalu mencari pengganti mereka tiap tahun” Kata Sturridge kepada Goal Internasional.

Advertisement