Berita

De Bruyne Siap Buat Ibrahimovic Gantung Sepatu

De BruyneNamun, ditegaskan mantan pemain Chelsea tersebut bahwa fokusnya bukanlah Ibra seorang dalam pertandingan melawan Swedia nanti , karena yang terpenting adalah memenangkan pertandingan bersama Belgia untuk bisa melangkah ke babak 16 besar.

Advertisement

Bintang Manchester City dan tim Nasional belgia di ajang Euro 2016, Kevin de Bruyne, berharap bisa membuat Kapten dan Bintang Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic segera pensiun dari Level Internasional. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Belgia akan menutup perjalanan mereka di fase grup Euro 2016 dengan berhadapan melawan Timnas Swedia, yang kita tahu diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic – striker yang diprediksi tengah memainkan turnamen Internasional terakhirnya tahun ini. Pertandingan nanti bisa jadi penentu bagi kedua tim, Belgia yang mengincar kemenangan untuk melangkah ke babak 16 besar, begitu juga timnas Swedia yang akan berjuang meraih kemenangan pertamanya pada ajang ini, juga menjaga asa untuk melangkah ke babak 16 besar.

Adapun, ketika ditanya mengenai pertemuan melawan pemain yang digadang-gadang bakal gabung Manchester United tersebut, Kevin De Bruyne mengaku ingin membuat Ibra pensiun dari Level Internasional, karena jika Belgia berhasil menang, secara otomatis Swedia akan tersingkir dari ajang ini, yang merupakan ajang internasional terakhir Ibra.

“Membuat ibra pensiun? Jika memang mungkin, ya! Saya sudah bermain melawan dirinya tahun ini di Liga Champions, ia adalah pemain berkelas.” Kata Pemain yang ditebus Manchester City dari Wolfsburg pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu itu.

Akan tetapi, ditegaskan De Bruyne bahwa dirinya tidak terlalu perduli bahwa Ibra akan pensiun selepas turnamen ini, yang hanya dianggapnya penting adalah bagaimana caranya membawa belgia melangkah ke babak 16 besar Turnamen empat tahunan ini.

“Akan tetapi Saya sendiri tidak terlalu peduli mengenai kapan ia bakal pensiun, kami sudah memiliki tujuan kami sendiri. Saya sendiri tidak suka berbicara mengenai satu pemain tertentu, saya hanya ingin meraih kemenangan pekan ini bersama tim nasional saya, karena, hal tersebutlah yang paling penting.” Imbuhnya.

Advertisement