Berita

Dengan Dani Alves dan Pjanic, Juventus akan Mampu Bicara Banyak di Eropa

PjanicPendapat tersebut dituturkan oleh salah seorang Youngster Bianconneri, Paulo Dybala. Menurut pemain asal Argentina, bersama dengan Pjanic dan Alves, Juventus bakal mampu mengusung kualitas yang setara dengan tiga raksasa eropa saat ini, Real Madrid, Bayern Munchen dan Barcelona.

Advertisement

Juventus, dipercaya akan mampu berbicara banyak di kompetisi Eropa musim depan, seiring dengan kedatangan dua penggawa anyar mereka, Daniel Alves dan Miralem Pjanic. Sebagaimana diketahui, sejauh bursa transfer musim panas ini berlangsung, hanya kedua pemain tersebut yang memang dipastikan bergabung dengan Bianconneri. Miralem Pjanic sendiri didatangkan dari AS Roma dengan banderol sebesar 32 Juta Euro, sedangkan Daniel Alves didatangkan dari Barcelona dengan mahar 10 Juta Euro. Adapun, sebelumnya, kedua pemain tersebut memang telah terbukti kualitasnya. Daniel Alves meraih banyak gelar bersama Barcelona, termasuk gelar juara liga champions Eropa sebanyak tiga kali, sedangkan Miralem Pjanic selalu jadi pemain andalan AS Roma di lini tengah dalam beberapa tahun terakhir.

Tak ayal, kedua pemain tersebut dinilai bakal mampu membuat Juventus berbicara banyak di pentas Eropa, sebagaimana titel juara Liga Champions Eropa menjadi target Bianconneri, usai mengemas lima scudetto, hal itu diyakini oleh Youngster Bianconneri, Paulo Dybala. Dia beranggapan bahwa dengan kedua pemain tersebut Juga, Juventus akan mengusung kualitas bermain yang sama dengan tiga raksasa Eropa saat ini, Barcelona, Bayern Munchen dan Real Madrid.

“Dengan kedatangan Daniel Alves dan Miralem Pjanic, saya memiliki keyakinan bahwa Juventus akan mampu menjuarai Liga champions Eropa. Saat ini, kami sudah setara dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen. KAmi sempat hampir menjadi juara dua tahun silam dan tersinkgir dari babak 16 besar musim lalu hanya karena 30 detik terakhir pertandingan. Saya rasa, kami hanya kurang beruntung saja” Ujar Pemain berusia 22 tahun tersebut kepada La Gazzetta Dello Sport.

Advertisement