Berita

Deretan pemain Hebat Yang Melempem bersama Timnas

Paul ScholesMenjadi seorang bintang di level klub adalah idaman setiap pemain sepakbola, tidak sedikit diantara mereka yang kemudian mendapatkan penghargaan dan mendapatkan jatah bermain di pentas Interasional bersama dengan Tim Nasional karenanya. Namun siapa sangka, tidak sedikit pemain yang gemilang di level klub justru melempem di Tim Nasional. Siapa saja pemain yang kami maksud? Berikut ulasan selengkapnya.

Advertisement

1. Paul Scholes

Siapa yang tak mengenal gelandang legendaries Manchester United ini, dia telah memenangkan semua gelar major bersama Setan merah selama mengenakan kostum raksasa Liga Primer Inggris tersebut. Namun apa yang dilakukan Scholes bersama Timnas Inggris adalah nol besar, dia kemudian memutuskan pensiun dini di tahun 2004 dari pentas Internasional.

2. Franck Ribery

Sebelumnya, pemain Bayern Munchen ini dicap sebagai generasi penerus terbaik bagi Timnas Pranics setelah berakhirnya Era Zinedine Zidane. Namun apa yang terjadi jusru berberda dari kenyataan, Ribery melempem di level Internasional Bersama Les Bleus, cedera juga membuatnya absen selama beberapa kali, akhirnya memilih penisun pada tahun 2014 silam.

3. Diego Costa

Costa adalah pemain Naturalisasi asal Brazil di Tim nasional Spanyol pada ajang Piala Dunia 2014 silam. Dia menjalani musim yang bagus bersama Atletico Madrid sebelum merapat ke Chelsea. Namun, saat membela Spanyol, Costa seolah tak bisa berbuat apapun, La Roja pun tersingkir secara mengejutkan di babak Group. Pada euro 2016 ini, Costa tidak diperhitungkan oleh La Furia Roja.

4. Carlos tevez
Dia dijuluki El Apache, dan memainkan karir yang gemilang di Level klub bersama Manchester United, Manchester City, dan Juventus. Namun, apa yang terjadi di timnas Argentina justru tidak senada, dia hanya mencetak 13 gol dari 76 penampilan bersama Les Albiceleste.

Advertisement