Berita

Diego Simeone Senang Singkirkan Dua Tim Terbaik Dunia di Liga Champions

Diego SimeoneNamun, harus diakui Simeone bahwa Bayern Munchen bermain dengan sangat superior di sepanjang pertandingan tersebut, menganggap sang wakil Jerman sebagai lawan terberat yang pernah dia hadapi selama karirnya sebagai pelatih sepakbola sejauh ini.

Advertisement

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku senang berhasil singkirkan dua tim terbaik dunia sebelum akhirnya melangkah ke babak final Liga Champions Eropa. Seperti diketahui, Atletico Madrid baru saja singkirkan Bayern Munchen dari babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini berkat keunggulan Agregat aturan gol Tandang. Di Estadio vicente Calderon pada leg pertama pekan lalu, sebiji gol yang dicetak Saul Niguez membuat tim tuan rumah berhasil menang dengan kedudukan tipis 1-0. Sedangkan pada leg kedua di Allianz Arena dinihari tadi, Atletico memang telan kekalahan 2-1 dari Bayern, namun aturan Agresivitas gol Tandang membuat mereka berhak atas tiket ke babak final turnamen tahunan ini.

Sedangkan, di babak delapan besar sebelumnya, Atletico Madrid berhasil menyingkirkan sang juara bertahan, Barcelona dengan total keunggulan agregat tipis 3-2. Tak Heran jika Diego Simeone Girang bisa singkirkan dua tim tersebut yang dianggap sebagai Favorit juara musim ini. Namun, harus diakui manajer asal Argentina, bahwa Bayern memang bermain Superior sepanjang dua leg pertandingan.

”Liga Champions sangat spektakuler dan sangat sulit, kami telah berhasil kalahkan dua dari tiga tim terbaik dunia saat ini, melangkah ke babak berikutnya dan menderita karena itu”

”Kita semua melihat Bayern Munchen Superior di babak pertama, menekan, kecepatan dan intensitas, kami berhadapan dengan lawan terbaik yang pernah saya hadapi sepanjang karir saya sejauh ini. Babak pertama mereka fantastis, kami tidak bisa mengimbangi, di babak kedua, situasinya berbeda, bahkan lebih berimbang” Kata Simeone selepas pertandingan.

Advertisement