Berita

Disebut Babi Oleh Pemain Swedia, Ini kata Chiellini

Giorgio ChielliniBek Tim Nasional Italia dan Juventus itu sepertinya enggan terlalu memusingkan perkataan gelandang Swedia tersebut, diapun menganggap, bahwa Ekdal hanya salah paham saja, dan sama sekali tidak bermaksud untuk berkata demikian.

Advertisement

Giorgio Chiellini, Bek Tim nasional Italia ini akhirnya angkat bicara tentang perkataan salah seorang Pemain Swedia, Albin Ekdal yang menyebut dirinya bagaikan seekor babi kala bermain di atas lapangan. Sebagaimana diketahui, Italia berhadapan dengan Swedia pada pertandingan pekan kedua fase Group Piala Euro 2016, Italia sendiri berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 0-1, namun, terlepas dari hasil akhir yang tentu saja mengecewakan bagi Swedia, ada perkataan Kontroversial yang sempat dituturkan oleh salah seorang rekan Ibra sebelum pertandingan berlangsung. Adalah Albin Ekdal, gelandang Swedia ini sempat mewanti-wanti kepada rekan-rekannya untuk hati-hati terhadap salah satu bek andalan Gli Azzuri, yang dia maksud adalah Giorgio Chiellini.

Pemain Juventus tersebut dinilainya memang terlihat baik di luar lapangan, namun saat bermain di atas lapangan, Chiellini dianggap mirip dengan seekor babi. Hal ini sangatlah controversial, namun Chiellini memilih menanggapinya dengan cara yang lebih bijak.

“Dia pasti hanya salah paham, dia masih sangat muda, dan dia harus belajar bagaimana menggunakan kata-kata dengan lebih baik, dia punya hati emas, saya sendiri mengenalnya dengan cukup baik, dan kami sangat dekat, pada akhir laga, kami bersalaman layaknya seorang kolega. Ketika dia punya rambut yang semakin sedikit, dan sedikit lebih banyak pengalaman, maka dia akan lebih jelas dalam wawancara dan tidak akan terjatuh dalam perangkap” Demikian kata Bek Tangguh Juventus tersebut.

Well, sepertinya Ekdal menyesali perkataannya, karena dalam laga tersebut, Swedia menyerah di tangan Italia dengan skor 0-1.

Advertisement