Berita

Dybala Akhirnya Beber Alasan Juventus Larang Dirinya main di Olimpade 2016

DybalaYoungster Argentina itu mengakui bahwa Juventus ingin agar para pemainnya menjalani persiapan yang matang untuk menatap musim 2016/17 mendatang, terutama menatap peluang di ajang Liga champions Eropa, yang mana jika belajar dari pengalaman musim lalu, Bianconneri tidak terlalu bagus dalam turnamen pra musim.

Advertisement

Paulo Dybala, Striker Muda Juventus ini akhirnya angkat bicara mengenai alasan dibalik keputusan Bianconneri melarangnya untuk membela Tim nasional Argentina pada turnamen Olimpade 2016 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Dybala yang bermain gemilang musim lalu memang sempat diisukan bakal turut bergabung dalam skuat les albiceleste untuk bermain di ajang Copa america Centenario 2016. Namun, namanya kemudian tak disertakan pelatih tata Martino, alih-alih berdalih mempersiapkan pemain 22 tahun itu untuk andil dalam Piala Olimpiade 2016, Dybala justru tidak bisa karena tidak mendapatkan izin dari Juventus. Sempat ada tanda tanya besar, kenapa Bianconneri membatasi pemainnya itu untuk mengharumkan nama negara di Level internasional, namun dybala membeberkan alasan utama, yang tentu saja masuk akal, mengingat Olimpiade 2016 berlangsung jelas bergulirnya kompetisi baru musim depan.

“Saya sudah berbicara dengan klub tentang hal ini, bersama dewan direksi dan pelatih Massimiliano Allegri. Akan tetapi, saya tidak bisa bergabung dengan Timnas Argentina di Olimpiade 2016, Mereka telah menganalisa semua keadaan. Kami berhasrat untuk menjuarai Liga Champions musim depan, sehingga klub ingin agar semua pemain menjalani pramusim dengan baik.”

“Musim kemarin, Kami tidak melalui pramusim yang baik , ditambah dengan ada 40 masalah cedera sepanjang musim. Itulah yang menjadi alasan kuat kenapa mereka ingin semua pemain siap untuk pemusatan latihan.” Kata Dybala sebagaimana dilansir Tyc Sports.

Advertisement