Berita

Dybala tegaskan Belum Layak Jadi Pemimpin Juventus

Paulo DybalaKendatipun jika pada akhirnya nanti Paul Pogba benar-benar pergi meninggalkan Turin dan bergabung dengan tim peminat, Dybala tetap merasa bahwa dirinya belum pantas sama sekali untuk menjadi pemimpin Bianconneri, karena masih sangat muda.

Advertisement

Paulo Dybala, youngster Argentina ini menegaskan bahwa dirinya masih sangat belum pantas untuk menjadi pemimpin Juventus, klub yang dia naungi sejak musim lalu. Penyerang berusia 22 tahun tersebut memang didapuk menjadi pengganti Pogba sebagai Kapten Ketiga Juventus musim depan, jika memang gelandang Prancis itu meninggalkan Turin dan bergabung dengan salah satu tim peminat.

Youngster Argentina sendiri masih sangat muda, 22 tahun, dia paham dengan hal tersebut. Minimnya pengalaman dibanding para pemain senior yang lain adalah alasan, mengapa dybala menolak untuk disebut atau diangkat sebagai pemimpin Juventus.

Bahkan, jikapun benar nantinya Pogba meninggalkan Turin, dia tidak akan menerima jabatan sebagai pemimpin karena merasa masih belum panas untuk posisi tersebut.

“Saya pikir terlalu dini menyebut saya sebagai pemimpin tim ini, sekalipun Paul Pogba memutuskan hijrah, Namun saya bisa menjamin kerja keras saya, setiap kali saya dipercaya untuk tampil, untuk membantu tim dengan cara saya bermain,” ujar Dybala, sebagaimana dilansir Tuttosport.

Dybala sendiri bergabung dengan Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin seharga 40 Juta Euro. Dia sempat kesulitan beradaptasi, namun kemudian bermain dengan baik dan memenangkan titel Scudetto, juga Copa Italia.

Sedangkan Paul Pogba, sudah santer dikaitkan dengan kepindahan menuju Manchester United. Sang pemain Prancis dipercaya akan ditebus dengan banderol 120 Juta Euro. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada kesepakatan apapun yang tercapai antara kedua tim.

Advertisement