Berita

FC Torino Kecam Habis Sikap Ciro Immobile yang Enggan Dipermanenkan

Ciro ImmobileBerdasarkan laporan dari Direktur Torino, Gianluca Petrachi, Immobile mengaku enggan bertahan dengan II Toro, keputusan tersebut benar-benar membuat klub merasa sakit hati, dan ditegaskan Presiden Urbano Cairo, bahwa Torino tidak akan melayangkan tawaran untuk kali kedua.

Advertisement

Salah satu klub papan tengah Serie A Italia, FC Torino, melalui Presiden Klub, Urbano Cairo, mengecam habis sikap Ciro Immobile terkait keengganan sang pemain untuk mempermanenkan statusnya dari pemain pinjaman Sevilla menjadi pemain tetap Torino lagi. Sebenarnya, Immobile sendiri adalah mantan pemain FC Torino, dia kemudian dijual ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak, sang pemain kemudian hengkang dari Jerman menuju Spanyol untuk bergabung dengan Sevilla sejak awal musim 2015/16 ini. Sevilla tidak langsung memainkan Immobile, melainkan meminjamkannya ke Italia, menuju eks klubnya, Torino lagi, dan bermain cukup Impressif, sehingga II Toro bermaksud untuk menebusnya secara permanen untuk kali kedua.

Sayangnya, keinginan I toro tidak disambut baik oleh Ciro Immobile sendiri, dimana sang pemain mengaku enggan menjadi pemain Torino lagi musim depan, dengan status sebagai pemain tetap atau pinjaman. Hal inilah yang membuat Torino merasa geram, dan lewat Presiden mereka, Urbano Cairo, Torino kecam habis sikap Immobile.

”Kami sangat ingin membeli Immobile dari Sevilla, setelah bernegosiasi dengan klub asal Spanyol tersebut. Akan tetapi, Direktur kami, Gianluca Petrachi, mengatakan bahwa Immobile tidak yakin bertahan dengan kami. Lagi-lagi, disaat semua pihak terlihat bagus, dia menunjukkan sikap yang sama sekali tidak kami mengerti”

”Jika dia tidak lagi merasa antusias untuk bergabung dengan kami, kami pun tidak akan mempertimbangkan membelinya untuk kedua kali” Tegas sang Presiden sebagaimana dilansir La Stampa.

Advertisement