Berita

FIFA Hukum Offisial Media Timnas Brasil

timnas brasil 2014

Advertisement

Rodrigo Paiva dipastikan tidak bisa menemani tim samba di sisa pertandingan Piala Dunia 2014 ini terkait dengan tamparan yang ia layangkan kepada Pinilla.

Pertandingan antara Tim Nasional Brasil melawan Kolombia di babak perempat final Piala Dunia 2014 memang telah berakhir, yang mana pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Tim Samba dengan skor akhir 2-1. Namun, pertandingan tersebut ternyata meninggalkan sebuah kontroversi yang membuat FIFA harus turun langsung untuk menelusuri kebenarannya. Adalah Rordigo Paiva, Offisial Media tim Samba itu kedapatan melayangkan pukulan nya kepada salah satu pemain Timnas Kolombia yakni Mauricio Pinilla.

Menurut informasi yang beredar belakangan ini, Paiva telah melepaskan bogem mentah kepada pemain tersebut di lorong menuju ruang ganti, namun setelah diinvestigasi, Paiva membantah kabar tersebut, ia mengaku hanya menampar Pinilla. Tapi tetap saja kelakukan tak terpuji yang dilakukan oleh Offisial Brasil itu memancing Emosi FIFA, dan pihak Otoritas Piala Dunia itu memutuskan untuk memberikan hukuman yang setimpal kepada Paiva.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Situs Resmi FIFA, mereka memberikan sanksi kepada Paiva berupa larangan menemani Tim Nasional Brasil di sisa turnamen Piala Dunia 2014 ini. Tidak sampai disitu saja, Paiva juga harus membayarkan dana sebesar 6500 Poundsterling karena aksi tidak terpuji nya itu.

Brasil sendiri tidak hanya kehilangan Paiva di laga semifinal kontra Jerman nanti, mereka juga kehilangan dua pemain penting yakni sang kapten Thiago Silva yang kena hukuman akumulasi kartu kuning dan Neymar Da Silva yang ditimpa cedera patah tulang punggung akibat bertabrakan di udara dengan Zuniga.

Advertisement

Post Comment