Berita

Galatasaray Ternyata Tunggak Gaji Sneijder

wesley sneijder

Advertisement

Di Indonesia, adalah hal yang lumrah jika gaji pemain kerap ditunggak oleh klub yang mereka bela, tapi di Eropa sana hal tersebut bahkan nyaris tak terdengar. Tapi, sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan baru-baru ini dipaparkan oleh pemain profesional top dunia asal Belanda yakni Wesley Sneijder, bagaimana bisa, klub sebesar Galatasaray SK ternyata belum membayarkan gaji Gelandang serang Tim Nasional Belanda tersebut.

Ya, Sneijder mengakui hal tersebut kepada salah satu media Belanda, tapi sepertinya sang pemain tidak terlalu mempermasalahkannya, dan dia mengerti klub sedang berusaha keras untuk memperbaiki kondisi finansial mereka.

“Memang benar bahwa gaji saya belum dibayarkan oleh Galatasaray, mereka sedang bekerja keras untuk memperbaiki situasi finansial mereka” Demikian papar Sneijder seperti yang kami lansir dari De Telegraaf.

Lebih lanjut, Eks pemain Inter Milan itu mengaku saat ini sedang fokus bersama tim Nasional Belanda, dia membiarkan urusan gaji menjadi urusan manajemen pribadinya.

“Sekarang ini saya sedang fokus bersama Tim Nasional Belanda, dan biar manajemen saya saja yang membicarakan hal tersebut kepada pihak klub, bagaimana solusi terbaiknya” Imbuh Sneijder.

Sang pemain sendiri baru saja berhasil mengantarkan tim Nasional Belanda meraih kemenangan pertama di babak kualifikasi Piala Euro 2016 melawan Kazakhstan.

Sneijder sudah menjadi bagian dari Galatasaray SK sejak tahun 2013 lalu, turut berkontribusi besar atas raihan klub tersebut berupa trofi Super Lig turki, Piala Super Turki dan Turkish Cup. Belakangan, sang pemain memang sempat dirumorkan dengan sejumlah klub top eropa, termasuk Chelsea.

Advertisement

Post Comment