Berita

Harga Renato Sanchez yang Ditebus Bayern Tak Terlalu Mahal

RenatoHal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Bayern Munchen, Giovane Elber. Menurutnya, Bayern telah mengambil keputusan yang sangat cerdas dengan merekrut Renato Sanchez sebelum Euro 2016, karena setelahnya, Harga sang pemain akan melambung tinggi.

Advertisement

Bayern Munchen, Raksasa Bundesliga Jerman ini dianggap tidak terlalu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan servis gelandang asal Portugal, Renato Sanchez pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, sang juara bertahan Bundesliga Jerman itu menebus Renato Sanchez dari tangan FC Porto dengan mahar senilai 35 Juta Euro. Harga yang dibayarkan Bayern dinilai terlalu kemahalan, namun, tidak demikian bagi Legenda Die Roten, Giovane Elber.

Menurutnya, angka tersebut memang tepat untuk menebus pemain sekelas Renato Sanchez. Terutama, setelah yang bersangkutan bermain apik pada turnamen Euro 2016 bersama Timnas Portugal. Bayern Munchen juga dianggap cerdas karena merekrut sang pemain sebelum Euro 2016 berlangsung. Jika saja, setelah Euro, maka harga Renato akan melambung jauh lebih tinggi,mengingat dia baru saja memenangkan trofi Piala Euro bersama Tim Seleccao.

”Bayern Munchen telah melakukan pekerjaan yang amat baik, mereka begitu pintar, mereka bergerak dengan sangat cepat, efisien, dengan medatangkan pemain itu sebelum Euro, karena sekarang, usai Kompetisi Euro, maka klub akan kesulitan mendapatkannya”

”Menurut saya, Banderol yang ditetapkan tidak terlalu mahal, karena setelah dia menjalani turnamen yang amat bagus di Euro, saya yakin tim-tim seperti Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan semua tim besar akan berusaha mendatangkannya”

”Jadi, bagi saya, ini adalah sebuah kesepakatan yang cerdas dari Bayern” demikan ujar Giovani, Legenda Bayern Munchen yang saat ini tengah menikmati masa liburannya di Bali.

Advertisement