Berita

Iker Casillas Kasihan Pada Rafa Benitez Usai Dipecat Madrid

Iker CasillasKiper Legendaris Real Madrid itu mengaku telah berbincang dengan Rafael Benitez belum lama ini. Point utamanya, San Iker merasa iba dengan Rafa yang didepak oleh Los Blancos setelah melalui enam bulan sebagai pelatih utama.

Advertisement

Iker Casillas, mantan kapten dan kiper andalan Real Madrid itu merasa kasihan Dengan Rafael Benitez setelah eks manajer Liverpool didepak begitu saja dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada Januari silam. Sebagaimana diketahui, Benitez memang ditunjuk Real Madrid untuk menjadi pelatih tim utama selepas pemecatan Carlo Ancelotti pada musim panas kemarin. Sejak awal, para madridista memang sudah meragukan kapasitas Benitez, karena eks juru taktik Liverpool itu memang belum teruji sebagai pelatih yang jenius menilik prestasi sepanjang karirnya sejauh ini. Benar saja, yang diduga para fans menjadi kenyataan, terutama saat Madrid dikangkangi Barcelona dalam laga el Clasico jilid pertama musim ini dengan skor telak 0-4 di Santiago Bernabeu.

Dua bulan berselang pasca kekalahan tersebut, tepatnya pada awal Januari 2016, Benitez resmi didepak dari Kursi pelatih meski baru enam bulan tangani klub, dia kemudian digantikan oleh Zinedine Zidane yang rencananya akan menjadi pelatih Interim sampai akhir musim nanti. Saat ini, Benitez memang sudah mendapat pekerjaan baru sebagai pelatih Newcastle United, namun, Iker Casillas tetap merasa kasihan dengan eks manajer Liverpool tersebut.

”Real Madrid adalah klub yang sulit, ini tidak bagus untuk seorang pelatih yang dipecat, keputusan memang diambil dalam rangka mencari yang terbaik bagi Klub. Saya pribadi merasa kasihan dengan Rafa, saya berbicara dengan dia di Madrid, dia tahu bahwa saya telah berbicara dengan klub terkait rencana pergi ke Porto, dia mencemaskan saya, dan saya baru-baru ini berbicara dengan dia, kami bernostalgia ketika itu” Ujar Casillas kepada El Laguero.

Incoming search terms:

  • iker casillas
Advertisement