Berita

Ini alasan Payet Menangis Pada Pertandingan pertama Euro 2016

Dimitri PayetBerjuang untuk mendapatkan tempat di tim Nasional Prancis selama dua tahun terakhir, kemudian menjalani musim yang bagus bersama West Ham united, Payet merasa emosional saat hasil kerja kerasnya seolah terbayar lunas lewat gol tersebut.

Advertisement

Gelandang Tim Nasional Prancis, Dimitri Payet mengungkapkan alasan dibalik perasaan Emosional yang membuatnya meneteskan air mata saat ditarik keluar pada laga perdana Euro 2016 melawan Rumania. Sebagaimana diketahui, Hanya beberapa saat setelah ia mencetak gol kemenangan Les Bleus atas Rumania, ia kemudian ditarik keluar pada menit ke-92 untuk digantikan oleh Mousa Sissoko. Nah, ketika sedang berjalan keluar lapangan , Payet tampak jelas tengah meneteskan air mata.
Memang harus diakui bahwa gelandang West Ham United tersebut menjadi salah satu pemain yang paling bersinar pada Turnamen Euro 2016 musim panas tahun ini. Namanya juga telah menjadi buah bibir sejak pertandingan pertama Les Bleus dimana saat itu pemain berusia 29 tahun berhasil menjadi penentu kemenangan lewat gol indahnya di menit-menit akhir. Tak ayal, dalam sebuah wawancara terbaru bersama situs resmi UEFA, Payet lantas membeberkan alasan kenapa dia begitu emosional saat ditarik keluar lapangan oleh Pelatih didier Deschamps dalam laga tersebut.
“Saya datang ke tim ini dengan melalui jalan panjang terlebih dulu. Beberapa bulan lalu, saya menilai bahwa saya akan kesulitan untuk bisa bermain di turnamen ini, Saya telah bekerja sangat keras dan menjalani musim yang sangat bagus bersama dengan west ham, kendati sempat harus absen dua bulan karena cedera,”

“Saya rasa ini semua terjadi karena kerja keras saya dan emosi itu tiba-tiba saja datang saat saya mencetak gol,” Ujar Payet sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

Advertisement