Berita

Javier Mascherano Bantah Ikuti Jejak Messi, Pensiun dari Timnas Argentina

MascheranoMenurut defender Barcelona itu, setelah kekalahan menyakitkan yang dialami Argentina untuk kali ketiga dalam tiga tahun beruntun di partai final, bukanlah saat yang tepat untuk mengambil keputusan, atau melayangkan komentar tertentu.

Advertisement

Wakil Kapten Timnas Argentina dalam beberapa tahun terakhir ini, Javier Mascherano, menegaskan bahwa saat ini, dirinya belum mau mengikuti jejak koleganya, Messi, untuk Pensiun dari Pentas internasional bersama dengan Les albiceleste. Sebagaimana diketahui, Kapten argentina, Lionel Messi memang telah mengambil keputusan pensiun, usai kekalahan yang ditelan Les Albiceleste di babak final Copa America Centenario 2016 dari Chile di babak adu penalti.

Wajar saja, Messi gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor pertama argentina dalam drama adu penalti tersebut, dan yang lebih menyakitkan lagi, ini adalah kekalahan ketiganya bersama Argentina dalam tiga tahun beruntun pada partai final turnamen Internasional, setelah sebelumnya gagal di Final Piala Dunia 2014, dan Final Copa America 2015 kontra Chile. Sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa akan ada beberapa pemain yang bakal mengikuti jejak Messi, salah satunya adalah Javier Mascherano.

Namun, mantan pemain Liverpool yang kini membela barcelona itu membantah isu tersebut. Ditegaskan oleh Defender 31 tahun, bahwa saat ini bukanlah saat yang tepat untuk angkat bicara tentang tim Nasional, apapun itu, terutama setelah kekalahan yang dia rasa sangat menyakitkan.

“Dengan rasa hormat, sehubungan dengan tim Nasional Argentina, saya tidak akan menuturkan komentar apapun saat ini. Tentu saja ini adalah cara saya untuk menjaga diri sendiri dan saya memilih untuk tidak mengeluarkan kata-kata appaun untuk siapapun itu. Karena kita baru saja mendapati hasil yang sangat menyakitkan di Copa America” Ujar Mascherano kepada Soccerway.

Advertisement