Berita

Joe hart Tetap Optimis Inggris Bisa Menangkan Laga Selanjutnya

Joe hartBukan Hasil akhir yang dilihat sang kiper Manchester City, melainkan performa The three Lions di sepanjang pertandingan tersebut yang menurutnya sangatlah bagus, mendominasi dan banyak ada peluang yang tercipta. Hanya saja, tim kurang beruntung pada akhirnya.

Advertisement

Kiper Utama tim Nasional Inggris, Joe Hart enggan meratapi kegagalan The Three lions dalam meraih tiga poin pertama di pertandingan perdana pada ajang Piala Euro 2016 melawan Rusia. Sebagaimana diketahui, Dalam pertandingan yang dihelat di Stade Velodrome, Marseille, tersebut tim asuhan Roy Hodgson sejatinya telah mendominasi laga sejak menit pertama, itu terlihat dari banyaknya peluang yang didapat Rooney CS di sepanjang babak pertama. Namun, mereka dipaksa menunggu hingga satu jam lebih untuk akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat tendangan bebas pemain muda Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Namun sial bagi mereka, keunggulan tersebut tidak bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Rusia berhasil membuyarkan kemenangan perdana The Three Lions di pengujung laga setelah kapten Vasili Berezutski melepaskan sundulan yang menembus jala Hart. Tentu saja, kekalahan ini sangatlah mengecewakan bagi para pemain Inggris, namun tidak bagi Joe Hart yang merasa tetap optimistis menatap laga berikutnya.

Bukan hasil akhir yang dilhat oleh Kiper Manchester City ini, melainkan performa rekan-rekannya sepanjang pertandingan tersebut, yang mana menurutnya performa itu sangat bagus.

“Menurut saya, pertandingan tadi adalah penampilan bagus kami, tapi penampilan bagus di turnamen sepakbola seharusnya berbuah kemenangan, Kami sadar bahwa kami telah main bagus, namun Rusia tetap pada permainan mereka dan mendapat gol di akhir pertandingan. Kami akan bangkit dari itu dan akan memenangkan lebih banyak pertandingan, jika bisa menjaga performa kami tetap seperti itu” Ujar Hart kepada reporter.

“Ada banyak hal positif yang bisa dipetik. Mayoritas dari laga ini positif,” tandasnya.

Advertisement