Berita

Jose Mourinho Bungkam Soal Rumor Paul Pogba

MourinhoTidak ada bantahan dan tidak juga mengiyakan rumor transfer Paul Pogba menuju Manchester United. Menurut Jose Mourinho, ini bukanlah saat yang tepat untuk berbicara mengenai pemain di klub lain. The Special One, enggan berkomentar terlalu banyak.

Advertisement

Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho seperti enggan memberikan komentar terkait dengan rumor transfer Paul Pogba yang berpotensi memecahkan rekor transfer dunia dan dalam sejarah Setan Merah sendiri. Dalam tanggapannya mengenai rumor tersebut, The Special One tidak bisa mengkonfirmasi atau membantahnya.

Sebagaimana diketahui, Sosok Gelandang berusia 23 tahun itu sejatinya telah meninggalkan Old Trafford dengan tebusan kurang dari 1 Juta Poundsterling menuju Juventus pada bursa transfer empat tahun silam. Bersama Bianconneri, Pogba terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan, tahun lalu dia berhasil menembus daftar susunan tim terbaik Dunia versi FIFA.

Tak ayal, United akhirnya melirik kembali mantan pemain mereka tersebut, namun tentu saja mereka tidak bisa menebusnya dengan harga 1 Juta Pounds saja . Juventus, enggan menerima tawaran jika nilainya kurang dari 120 Juta Euro, atau 100 Juta Poundsterling.

Setan merah dipercaya sepakat dengan harga selangit itu, Juventus dan United dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mencapai kesepakatan. Terkait hal ini, Jose Mourinho bungkam.

“Saat ini, Saya tidak mengonfirmasi dan saya tidak membantah kabar tersebut, Saya tak bisa memberitahu Anda lebih banyak lagi”

“Saya tidak berpikir, bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk bicara tentang pemain klub lain. Direktur saya sendiri telah melakukan pekerjaan bagus dengan menjalankan 75 persen tugas yang telah saya berikan pada mereka. Saya memberikan beberapa pilihan. Kami hanya butuh 25 persen sampai 31 Agustus.”

“Kami berada dalam kondisi hebat untuk belanja hebat. Kami tenang. Kami punya tiga wajah baru untuk mengisi profil yang dibutuhkan. Saya yakin Mr. Woodward akan mendapatkan pemain yang kami butuhkan,” Demikian kata The Special One

Advertisement