Berita

Jumpa Madrid, Ini Komentar Brendan Rodgers

Brenadan Rodgers

Advertisement

Bertemu dengan Los Blancos yang sukses menjadi juara Liga Champions Eropa musim lalu dianggapnya adalah suatu hal yang sangat spesial.

Liverpool FC, setelah lama absen, akhirnya penghuni Anfield Stadium itu kembali berkiprah di Liga Champions Eropa usai berhasil bersaing sengit di Liga Primer musim lalu kemudian Finish pada peringkat ke-2 klasemen akhir. Nah, Liverpool sendiri akan masuk ke dalam Group B pada fase 32 Besar Liga champions nanti, dimana sesuai dengan hasil drawing mereka berada satu Group dengan tiga kontestan lainnya antara lain Real Madrid, FC Basel dan Ludogorets FC.

Tentu saja itu bukanlah group yang mudah, karena kehadiran sang juara bertahan Real Madrid, kemudian bertemu dengan tim penguasa Liga Swiss yakni FC Basel dan klub kejutan yang juaga pendatang baru yakni Ludogorets FC. Lantas apa komentar pelatih Brendan Rodgers atas hasil drawing tersebut?

“Kami merasa sangat antusias. Ini adalah buah dari kerja keras kami dan usaha yang kami lakukan di musim lalu. Bisa kembali kesini lagi adalah hal yang luar biasa, tidak masalah soal siapa yang akan menjadi lawan kami nanti, karena itu akan selalu menjadi hal yang menyenangkan. Akan tetapi, bertemu dengan Real madrid di Fase Group akan terasa sangat spesial karena mereka adalah juara bertahan di musim lalu”

“Saya sudah memikirkan Anfield kalaitu, ada dua tim bagus lainnya dalam group ini, dan akan menjadi persaingan yang ketat untuk bisa lolos ke fase berikutnya” Ungkap Rodgers melalui halaman resmi klub Liverpool FC.

Liverpool sendiri baru mendatangkan Mario Balotelli, pemain rekrutan ke-8 The Kops di Jendela Transfer musim panas ini.

Advertisement

Post Comment