Berita

Juventus Amat Optimis Akan Peluang Gaet Daniel Alves

Dani AlvesDituturkan oleh Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, bahwa kedatangan Alves nanti tak serta merta menggusur posisi Stephan Lichtsteiner. Dia juga berbicara mengenai dua target Bianconneri dari la Liga Spanyol, termasuk Mascherano.

Advertisement

Dani Alves diyakini berpeluang besar untuk beralih seragam dari Barcelona ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini, dengan Beppe Marotta yang menjabat sebagai direktur teknik Bianconeri mengaku sangat yakin dapat mendaratkan pemain ke Turin. Daniel Alves, 33 tahun, memang telah sepakat dengan kontrak dua tahun di Barcelona pada tahun 2015 kemarin, selepas mengakhiri musim ini, artinya dia sudah membela Raksas Catalan tersebut selama delapan tahun, dengan serangkaian trofi mentereng yang telah diraih dalam kurun waktu tersebut. Dengan sisa satu tahun lagi dalam kontraknya, Alves dipercaya akan mencoba sesuatu yang baru di Serie A Italia bersama dengan Juventus musim depan.

Bianconneri melalui direktur tekniknya, Beppe Marotta membenarkan bahwa klub sedang merundingkan transfer full back asal Brasil itu, dan yakin akan peluang yang tersedia. Namun, Marotta juga menegaskan bahwa Stephan Lichtsteiner akan tetap dipertahankan.

“Target kami musim depan jelas bahwa Kami ingin memenangi titel keenam di Serie A Italia, dan berbuat yang terbaik di panggung Eropa, itulah yang menjadi alasan kenapa kami ingin melakukan yang terbaik di bursa transfer. Dani Alves? Kami sudah mengalihkan fokus kami padanya. Jika ketersediaannya muncul di bursa, kami sangat optimistis, namun Lichtsteiner akan bertahan, dan saya tegaskan tak ada keraguan soal itu.”

“Di Sisi lain, Kami juga sedang menangani isu Javier Mascherano. Akan tetapi negosiasi ini, juga negosiasi untuk Andre Gomes, akan menjadi lebih rumit dibanding Daniel Alves” Kata Marotta kepada La Gazzetta Dello Sport.

Advertisement