Berita

Lewati Rekor Carlos Tevez, Paulo Dybala Bangga

DybalaNamun, Dybala enggan merayakan apa yang telah dicapainya itu sendirian, karena trofi Serie A Italia adalah keberhasilan semua tim, dan kebahagiaan semua fans Juventus.

Advertisement

Penyerang Muda Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, mengaku senang setelah melewati rekor Carlos Tevez dalam mencetak lebih dari 22 gol di satu putaran musim Serie A Italia bersama Juventus. Sebagai informasi, Tevez sempat mengemas 22 gol saat membela Bianocnneri pada musim 2012/13 silam, musim pertamanya sebagai pemain Juventus selepas didatangkan dari Manchester City ketika itu. Yang bersangkutan kemudian pergi meninggalkan Turin untuk kembali ke negaranya sejak musim panas tahun 2015 lalu, di saat yang bersamaan, Bianconneri mendatangkan pemain muda yang juga berasal dari Argentina, Paulo Dybala. Dia ditebus dari Palermo senilai 40 Juta Euro.

Sempat kesulitan beradaptasi di awal musim, namun Dybala kemudian tampil apik, membawa Juventus meraih Trofi Scudetto kelima beruntun dalam lima musim terakhir lewat torehan 23 golnya. Jumlah gol tersebut berhasil melampaui torehan Tevez di musim 2012/13 silam, dan Dybala pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

“hari ini adalah perayaan untuk semua orang, bukan hanya saya, mari kita nikmati saja momen indah ini, dan kita manfaatkan untuk melihat bagaimana sang kapten Gigi Buffon mengangkat trofi Serie A Italia lagi. Ini adalah musim yang hebat, kecuali pada awlanya. Secara pribadi, saya tidak bisa meminta lebih, saya sudah mendapatkan semuanya bersama Juventus. Saya selalu bermain, sudah berkorban juga demi tim dan mencetak banyak gol” Kata Pemain berusia 22 tahun itu kepada Mediaset Premium.

Dybala sendiri sebelumnya sudah gemilang bersama Palermo, mencetak 11 gol di kancah Serie A Italia saat masih berusia 21 tahun.

Advertisement