Berita

Manchester United Diklaim Serius Datangkan Lionel Messi ke Old Trafford

Lionel MessiSebagaimana laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, sementara klub berusaha mendapatkan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas tahun ini, Lionel Messi dipercaya akan mereka datangkan pada musim panas tahun 2017 mendatang.

Advertisement

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, diklaim telah melakukan Manuver terlalu dini untuk mendatangkan pentolan Barcelona, sang ‘Dewa’ bagi para Cules, tidak lain dan tidak bukan Lionel Messi. Well, memang harus diakui fakta bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United memang tengah berusaha untuk mengembalikan masa kejayaan mereka yang sedang ‘terkubur’ setelah pelatih Legendaris, Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun pada tahun 2013 silam. Sejak saat itu, hanya satu gelar major yang diraih United, tidak lain adalah Trofi Piala FA yang diraih dibawah arahan Manajer Van Gaal pada akhir musim kemarin. Selama beberapa edisi transfer terakhir, mereka tampak kesulitan mendatangkan para pemain bintang Eropa.

Namun, kehadiran Jose Mourinho yang baru saja resmi diumumkan sebagai manajer anyar United, diyakini bakal mampu membuat Setan Merah kembali punya ’daya tarik’ tersendiri di kalangan para pemain bintang Eropa. Nah, di bursa transfer musim panas tahun ini, kita semua tahu bahwa United sedang gencar dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic, penyerang Internasional Swedia yang sedang jadi rebutan banyak raksasa Eropa usai tidak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Sebagaimana klaim Daily Mail, Ibracadabra memang mereka persiapkan untuk jadi ujung tombak klub pada kampanye musim 2016/17 mendatang, namun setelahnya, United diklaim akan getol dalam usaha mereka mengejar tanda tangan Lionel Messi, sang pentolan Barcelona.

Bahkan, Setan Merah sudah mulai berusaha mendekati La Pulga, terhitung, sudah tiga kali mereka menemui perwakilan Messi untuk berbicara tentang kemungkinan tranfer di tahun 2017 mendatang. Sebagai informasi, kontrak Messi saat ini tersisa sampai tahun 2018 di Barcelona.

Advertisement