Berita

Mario Gotze tak Merasa Terganggu Dengan Kritik

Mario GotzeKetimbang pusing memikirkan kritik yang belakangan ini menghujaninya, pemain Bayern Munchen itu lebih memilih untuk berkonsentrasi penuh pada pertandingan berikutnya di ajang Piala Euro 2016 bersama dengan Tim nasional Jerman.

Advertisement

Gelandang tim Nasional Jerman, Mario Gotze disebut-sebut sebagai sosok penyerang ‘palsu’ di skuat Panser, dimana hal tersebut sendiri adalah sebuah kritik dari berbaga pihak, Namun sang pemain memilih tidak menggubrisnya. Gotze, 24 tahun adalah salah satu gelandang Bayern Munchen yang sempat dianggap sebagai gelandang paling berprospek cerah di Eropa. Dia bahkan menjadi pahlawan kemenangan Jerman di final Piala Dunia pada tahun 2014 silam, namun belakangan ini, Gotze kerap dihujani kritik lantaran tidak bisa bermain sesuai Ekspektasi, baik bersama Bayern maupun bersama Timnas Jerman di level Internasional. Terkait hal ini, Gotze mengaku tak khawatir dengan kritik yang diterimanya Belakangan ini.

Mantan pemain Borussia Dortmund tu menganggap bahwa orang-orang terkadang menganggapnya sebagai anjing, terkadang juga dianggap sebagai pohon, Dan dalam sebuah sesi wawancara, Gotze mengaku bahwa kritik demi kritik tersebut sama sekali tak akan mempengaruhi dirinya. Sang pemain lebih memilih untuk fokus pada perjalanan Tim Panser di ajang Euro 2016 ini, dimana Jerman sendiri telah mencapai babak 16 besar.

“Terkadang anda adalah anjing, terkadang anda sebuah pohon, Dengan kritik, saya rasa semua orang bisa mengatasinya. Kami tentu saja merasa sangat antusias untuk pertandingan selanjutnya, kami telah menjalani awal yang sangat bagus, dan Kami bertekad akan mencari solusi bahwa pada dasarnya sangat optimis, namun kami bisa memenangkan Kompetisi ini,” Kata sang pemain kepada Reporter,

Jerman sendiri telah melangkah ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen Group D dengan total 7 Poin yang mereka raih.

Advertisement