Berita

Mathieu Valbuena Kecewa Dicoret Dari Skuat Piala Euro 2016

Mathieu ValbuenaGelandang 31 tahun milik Olympique Lyon tersebut menuturkan rasa kecewanya lewat akun instagram pribadinya, namun dia tetap mendoakan yang terbaik bagi perjalanan Tim Nasional Prancis di ajang Piala Euro 2016 mendatang.

Advertisement

Mathieu Valbuena tidak bisa memungkiri rasa kecewanya selepas dicoret dari daftar skuat tim Nasional Prancis oleh pelatih Didier Deschamps dan FFF untuk ajang Piala Euro 2016 mendatang. Kita semua tahu, Valbuena bersama dengan Karim Benzema dipastikan tidak bisa ikut serta di ajang empat tahunan tersebut, selepas keputusan yang diambil oleh pelatih Didier Deschamps dan atas dasar kesepakatan dengan federasi sepakbola Prancis, atau FFF. Penyebabnya adalah kasus skandal video seks yang menjerat kedua sosok tersebut, valbuena sendiri dalam hal ini menjadi ‘korban’ akan tetapi, demi kebaikan tim Nasional Prancis, dia pun ikut dicoret dari skuat Euro 2016 yang sudah resmi diumumkan sejak selasa lalu.

Tidak heran jika pada akhirnya sang pemain Lyon merasa kecewa dengan keputusan tersebut, dan lewat akun instagram pribadinya, diapun menuturkan perasaan tersebut.

“Apapun alasannya, terkait olahraga ataupun bukan, adil atau tidak, pencoretan ini menjadi salah satu kekecewaan terbesar saya” Kata Gelandang bertubuh mungil tersebut.

Namun, dia tetap mendoakan yang terbaik bagi Timnas Prancis untuk ajang Piala Euro 2016 mendatang, dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Musim ini ditandai dengan sebuah kasus yang berpengaruh terhadap performa saya dan pemanggilan ini. Saya tidak akan berbicara tentang hal tersebut dengan media sebeluM Turnamen Euro benar-benar seleasi. Terimakasih kepada semua orang yang memberikan dukungan kepada saya, dan saya mendoakan yang terbaik bagi Timnas Prancis di ajang Euro nanti” Tandasnya.

Advertisement