Berita

Mehdi Benatia Mengaku Siap Tinggalkan Bayern Munchen di Akhir Musim

Mehdi BenatiaBek Internasional maroko yang didatangkan dari AS Roma itu merasa kesal dengan pihak Manajemen Bayern Munchen yang berbicara tentang transfer, di saat-saat krusial, ketika tim masih berada dalam jalur Treble Winner. Namun pada intinya, Benatia akan siap jika memang harus pergi.

Advertisement

Mehdi Benatia, salah seorang defender Bayern Munchen itu mengaku siap tinggalkan Allianz Arena pada musim panas mendatang andai memang dirinya tidak dibutuhkan lagi oleh tim. Mehdi Benatia, 28 tahun, didatangkan Bayern Munchen dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Di Musim pertamanya, dia cukup sering mendapatkan kesempatan bermain, selepas dilepasnya Dante menuju Wolfsburg pada saat yang bersamaan. Musim keduanya pun tidak jauh berbeda, akan tetapi rumor kedatangan Mats Hummels menuju Bayern Munchen pada musim panas mendatang yang sudah semakin terealisasi membuat posisinya terancam. Bayern diyakini akan lebih memilih Hummels ketimbang Benatia sebagai bek tengah, untuk diduetkan bersama Jerome Boateng.

Kecil kemungkinannya untuk tetap bertahan dengan situasi di nomor duakan, untuk itulah Benatia mengaku siap tinggalkan Bayern pada akhir musim nanti. Namun, mantan pemain AS Roma mengaku kecewa dengan sikap Manajemen Bayern Munchen yang berani berbicara soal transfer Hummels, disaat tim masih berjuang secara krusial untuk Treble Winner di akhir musim nanti.

“Hummels? Dia adalah pemain besar dan akan sangat disambut di sini. Dalam kasus saya, jika saya harus meninggalkan Bayern di akhir musim, maka saya akan pergi. Saya tidak akan melakukan seperti apa yang dilakukan staff klub, yang berbicara tentang rumor transfer sebelum partai penting seperti semifinal Liga Champions”

“Saya cuma berpikir bahwa kami harus mengakhiri musim dengan biak, dan saya ingin hidup dalam Emosi besar, saya bicara tentang Liga Champions, Bundesliga dan Piala Jerman. Dalam karir pemain, penting untuk bisa hidup di momen seperti ini” Kata Benatia kepada Sky Sports Italia.

Advertisement