Berita

Para Fans Garis Keras Hooligan Inggris Berulah di Prancis

HooliganTanpa peduli bahwa mereka sedang ‘bertamu’ di Negara orang, para Suporter Inggris yang dikenal dengan sebutan ‘hooligans’ tersebut merusak beberapa properti milik sebuah restoran di Prancis, polisi setempat sampai harus menggunakan gas air mata untuk menghentikan aksi brutal mereka.

Advertisement

Pertandingan perdana Inggris belum saja digelar, namun para suporter garis keras mereka sudah berulah di Prancis, merusak sejumlah properti milik sebuah restoran. Memang, Bukan hooligans namanya jika tidak berulah jelang pertandingan tim kesayangan mereka, siapa lagi kalau bukan tim Nasional Inggris, namun kali ini, para fans garis keras yang disebt dengan istilah Holigan tersebut berulah di Negeri orang, tepatnya Tuan Rumah Prancis. Namun harus diketahui bahwa memang Inilah yang menjadi kebiasaan para pendukung garis keras Inggris tiap kali digelar turnamen akbar, baik Euro maupun Piala Dunia.

Menurut informasi yang kami dapakan, ketika acara pembukaan dan partai perdana Euro 2016 digelar di Stade de France, Saint-Denis antara tim tuan rumah Prancis melawan Rumania, para suporter Inggris berulah di Salah satu sudut kota Marseille. Sebagaimana dilansir sejumlah Media Prancis, Para fans garis keras tersebut kemungkinan besar sedang mabuk, dimana mereka kemudian menghancurkan beberapa bagian di kafe-kafe outdoor. Ulah yang bisa dikatakan sudah kelewat batas itu membuat Polisi setempat tak tinggal diam dengan mengeluarkan gas air mata, mereka berusaha untuk menghentikan aksi brutal para Hooligans.
Sebagai Informasi, Sekitar 70 ribu fans Inggris diperkirakan bakal memenuhi Marseille untuk menyaksikan laga perdana timnas Inggris menghadapi Rusia di salah satu stadion yang terletak di Kota Marseille. Setelahnya, Inggris akan berhadapan dengan Wales dan Slovakia di fase group B.

Incoming search terms:

  • hooligan euro 2016
Advertisement