Berita

Pelle Sempat Buat Van Gaal Naik Pitam

graziano pelle

Advertisement

Striker anyar Southampton yang tampil sangar sejak awal musim 2014/15 ini di Liga Primer Inggris, yakni Graziano Pelle ternyata memiliki kisah unik dengan Manajer baru Manchester United, Louis Van Gaal. Kejadian tersebut berlangsung saat keduanya masih sama-sama membela AZ Alkmaar, dan percaya atau tidak, Pelle yang saat itu masih sangat muda sampai membuat eks pelaih Belanda tersebut naik pitam.

“Ketika bergabung dengan AZ Alkmaar, saya sempat melakukan pembicaran dengan pelatih Louis Van Gaal mengenai nomor punggung yang akan saya gunakan di klub. Saya pribadi menyukai nomor 9, 18 atau 19, yang terpenting adalah nomor tersebut berbau seorang striker”

“Van Gaal kemudian mengatakan kepada saya, ‘Nomor 9 sudah ada yang menggunakan, demikian juga dengan nomor 19, bagaimana kalo saya memberikan nomor 90 atau 99?”

“ Saya kemudian menjawab ‘Tidak, jangan, saya mohon, saya tidak suka nomor yang besar, adakah nmor lain yang bisa anda berikan kepada saya selain kedua itu?’ . Van Gaal kemudian menawarkan saya nomor 29 atau 39, tapi saya menolaknya karena menurut saya itu terlalu besar dan saya tidak terlalu menyukainya. Akibat penolakan tersebut, dia kembali menawarkan saya nomor punggung 90 atau 99”

“Saya kemudian berkata jujur tentang rasa kecewa saya terhadapnya, dia adalah sosok yang sangat tegas. Saya kemudian mengatakan ‘kalau tidak ada nomor yang pas, saya tidak jadi bergabung dengan klub ini’. “

“Dia kemudian terlihat sangat marah dan berdiri dari kursi, kemudian mendatangi Agen saya, dan berkata ‘Bagaimana mungkin anak ini berkata seperti itu?’ “

“Tapi pada akhirnya saya mengakui bahwa saya hanya bercanda, bagaimanapun dia adalah sosok pelatih yang hebat” Demikian cerita lantang pemain Tim Nasional Italia itu.

Advertisement

Post Comment