Berita

Pogba Sesalkan Kekalahan dari Olympiakos

olimpiakos vs juventus

Advertisement

Tak seperti raksasa Eropa lainnya yang berhasil mengukir cerita indah dalam lanjutan Matchdays ke-3 Liga Champions Eropa musim ini, Juventus harus pulang dengan tangan hampa dari Yunani, usai dibekuk oleh sang Juara bertahan di Liga Negara tersebut yakni Olympiakos.

Adapun pertandingan yang berlangsung di markas Olympiakos, pada dinihari tadi (23/10) waktu setempat berkesudahan dengan skor tipis 1-0 kemenangan tuan rumah.

Tentu hasil ini sangat tidak memuaskan para pemain Juventus juga pelatih Massimilliano Allegri. Paul Pogba yang juga turun dalam pertandingan tersebut juga menyesalkan kekalahan atas Sang Juara bertahan Liga Yunani. Yang dikeluhkan Pogba terutama adalah lini serang Juventus, menurutnya sangat tumpul, tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang hadir dalam laga tersebut.

“Kami harus lebih tajam lagi di depan gawang lawan, sebuah tim tidak akan bisa memenangkan pertandingan tanpa mencetak gol, kami sebenarnya tampil baik di babak kedua, tapi penjaga gawang mereka tampil sangat gemilang” Papar pemain muda Tim Nasional Prancis itu.

Sebelumnya, banyak pihak yang mengatakan bahwa Juventus memiliki masalah mental ketika berlaga di kancah Liga Champions Eropa, tapi Pogba menepis tanggapan tersebut, menurutnya para pemain hanya terlihat grogi ketika berhadapan dengan penjaga gawang lawan.

“Bermain di Eropa (UCL) dan di Serie A Italia memang tidak sama, tapi saya rasa kami tidak memiliki masalah mental ketika bermain di Eropa, saya rasa kami hanya kurang tenang saja ketika tinggal berhadapan dengan penjaga gawang lawan” demikian Imbuh Pogba selepas laga kontra Olympiakos.

Kekalahan tersebut sekaligus membuat Juventus hanya duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara Group A dengan hanya meraih 3 poin dari 3 pertandingan.

Advertisement

Post Comment