Berita

Rafael Benitez bantah Telah Bersitegang Dengan Skuat Real Madrid

Rafael BenitezMantan pelatih Liverpool tersebut masih menyayangkan pemecatan dirinya yang dilakukan oleh Real Madrid, namun ditegaskan juga bahwa dia tidak ingin terlarut dalam insiden tersebut dan sepenuhnya fokus pada newcastle United yang saat ini ditanganinya.

Advertisement

Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez membantah dengan tegas rumor yang mengabarkan bahwa dirinya terlibat cekcok dengan para pemain Real Madrid saat masih tangani klub La Liga Spanyol tersebut. Seperti diketahui, Mantan Juru taktik itu memang telah dipecat dari kursi manajer setelah hanya tujuh bulan menangani tim utama Los Blancos, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa sang manajer tidak bisa mengontrol ruang ganti Los Blancos, dirinya juga diklaim memiliki hubungan yang buruk dengan dua bintang utama real Madrid: Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Namun pria yang kini menangani Newcastle dengan tegas membantah semua kabar tersebut.

Akan tetapi, eks pelatih Liverpool tersebut juga enggan terlalu memikirkan pemecatan dirinya dan fokus dengan Newcastle United yang saat ini dia tangani.

“Kabar tersebut sama sekali tidak benar dan tidak berdasar, faktanya Hubungan diantara kami sangat bagus. Di dalam sebuah tim di mana ada beberapa pemain yang memang sangat sering turun dan ada pemain lain yang justru jarang bermain, tapi yang jelas adalah hubungan saya dengan sebagian besar pemain amat bagus dan profesional,”

“Di saat anda berhasil mendatangkan manajer baru, ada banyak hal berubah, namun saya kira hal yang positif adalah saya harus pergi ke sana dan saya melakukannya. Saya ingin membentuk tim yang bisa memenangkan liga, namun pada akhirnya saya tidak bisa melakukannya.”

“terlepas dari itu, Anda harus terus tetap menatap ke depan, dan sekarang, saya memiliki proyek yang menarik menanti saya bersama Newcastle.” Ujar Benitez pada Fox Sports.

Advertisement