Berita

Roy Hodgson Dicap Terlalu Arogan dan Tidak Respek dengan Fans Inggris

Roy HodgsonHal tersebut sejatinya berdasarkan pandangan salah seorang mantan pemain West Ham united, Dean Ashton yang beranggapan bahwa Hodgson sama sekali tidak pernah menunjukkan rasa hormatnya kepada para supporter timnas Inggris selama ini.

Advertisement

Roy Hodgson adalah sosok yang arogan, tidak peduli dan tidak hormat dengan suporter Tim Nasional Inggris, menurut salah seorang eks pemain West Ham united, Dean Asthon. Sebagaimana diketahui, eks pelatih Liverpool berusia 68 tahun tersebut telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Tim Nasional Inggris, hanya selang beberapa menit saja usai timnya telan kekalahan 1-2 dari Islandia di babak 16 besar dan tersingkir dari ajang Piala Euro 2016. Setelah hodgson benar-benar sudah menanggalkan jabatannya itu, Ashton lantas mengecam kinerja bos Inggris, yang juga pernah menangani Inter Milan dan Liverpool tersebut. Menurutnya, pelatih berusia 68 tahun adalah sosok yang arogan, dan tidak pernah menunjukkan respek terhadap para suporter Inggris.

“Bagaimana cara dia menangani situasi semalam, menurut saya itu adalah hal yang sangat memuakkan. Saya sendiri tidak percaya akan arogansi yang dia tunjukkan dan dengan apa yang sudah ia lakukan, dengan berkata ‘Saya tak tahu apa yang saya lakukan di sini’,”

“Hal itu menunjukkan bahwa seolah-olah ia mengatakan pada semua fans di Inggris, dimana mereka hanya sampah dan Roy benar-benar tak peduli dengan hal tersebut. Saya sendiri merasa cukup kaget melihat bagaimana kemudian dia mengatasi semuanya, mengingat ada banyak orang yang sudah mengatakan bahwa dia adalah pelatih yang kompeten dan layak dihargai. Cara ia bertingkah, menunjukkan bagaimana dia melalui semua ini di sepanjang turnamen.” tutur Ashton sebagaimana dilansir talkSPORT.

Advertisement