Berita

Surat Perpisahan Daniel Agger untuk Fans Liverpool

daniel agger 2014

Advertisement

Tak lupa, defender berusia 29 tahun itu mengucapkan moto dari Mantan Klubnya ‘You Will Never Walk Alone’ di akhir surat terbuka untuk Liverpudlians.

Daniel Agger, pemain bertahan Tim Nasional Denmark itu akhirnya resmi meninggalkan Anfield, namun tanpa mengurangi rasa hormatnya kepada Liverpool yang sudah membesarkan nama beserta karirnya selama bertahun-tahun, dia memutuskan untuk bergabung dengan klub kampung halamannya, Brondby.

Agger kemudian merilis sebuah surat terbuka yang dia tujukan untuk para Liverpudlian sebagai ucapan perpisahan dan luapan emosional.

“Liverpool bagaikan menjadi kepingan besar dalam cerita kehidupan saya, sehingga sangat sulit untuk mengambil opsi meninggalkan klub ini”

“Pertama-tama, saya akui, para fans Liverpool selalu berhasil membuat saya tersanjung, sejak kepindahan ini dikonfirmasi, saya mendapatkan banyak pesan positif, tidak hanya dari mereka yang ada disini, tapi dari seluruh dunia, saya dan keluarga selalu merasa mendapatkan banyak dukungan dari kalian semua”

“Adalah sebuah kehormatan karena pernah membela tim ini, saya akan selama nya berterimakasih kepada Liverpool atas semua yang saya lalui disini. Saya datang kesini sebagai bocah berusia 21 tahun, dan Liverpool telah berperan besar membantu saya berkembang sampai sekarang ini”

“saya merasa bangga sudah pernah tinggal di kota yang punya rasa persaudaraan erat, pengalaman sebagai seorang Fans Liverpool yang tidak akan terlupakan. Saya mendoakan agar klub bisa lebih baik lagi di musim ini, saya akan selalu mendukung mereka layaknya para fans lain”

“You’ll Never Walk Alone” Ujar Agger yang sudah mencatatkan 232 Penampilan dan 14 Gol selama membela liverpool.

Advertisement

Post Comment