Berita

Tangani Newcastle United, Rafael Benitez Pekerjakan Pelatih Striker

Rafael BenitezAdalah Allan Russell, Pria itu didatangkan Rafael Benitez ke Newcastle United untuk menjadi pelatih Striker, dalam hal ini adalah Aleksandar Mitrovic. Sebelumnya, Russell sempat menjadi pelatih Striker di West Bromwich albion untuk Saido Berahino.

Advertisement

Manajer anyar Newcastle united, Rafael Benitez rupanya amat serius dengan pekerjaannya sebagai pelatih The Maghpies hal itu terlihat dari keputusan sang juru taktik asal Spanyol mendatangkan seorang pelatih striker bernama Allan Russell. Seperti diketahui, Rafael Bentiez memang sudah ditunjuk Newcastle United untuk tangani tim utama sejak dua pekan yang lalu, sejauh ini The Maghpies besutannya memang belum meraih kemenangan, satu kekalahan dari Leicester City dan satu hasil imbang melawan Sunderland akhir pekan kemarin.

Benitez sendiri mendapatkan tugas yang berat sebagai manajer Newcastle United, targetnya adalah tetap bertahan di Liga Primer Inggris, dimana saat ini klub berada di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan hanya menyisakan tujuh pertandingan tersisa untuk menyelamatkan diri dari jurang degradasi. Karena tugas yang berat itulah, Benitez benar-benar serius menjalani pekerjaannya sebagai manajer Newcastle United, dengan salah satu cara mendatangkan pelatih Striker yang diketahui adalah Allan Russell. Sebagai Informasi, Russell adalah mantan pelatih Striker di West Bromwich, dimana selama disana dia ditugaskan untuk melatih Striker muda Inggris, Saido Berahino. Sedangkan di Newcastle United, tugasnya adalah membuat Aleksandar Mitrovic semakin tajam di lini depan.

“saya menyesuaikan pelatihan yang cocok dengan posisi yang dihuni oleh klien saya, yang melatih di area luar kotak penalti, area paling produktif yakni dalam kotak dan posisi-posisi yang sangat menguntungkan. Kami berlatih keras untuk urusan dalam kotak penalti, menekankan pada reaksi dan sentuhan juga gerakan untuk merangsek masuk ke dalam kotak penalti di saat yang tepat” Demikian ujar Russell sebagaimana dilansir situs resmi Newcastle United.

Advertisement