Berita

Tatap Sampdoria, Roma Mulai Lupakan Kekalahan dari Bayern

AS Roma

Advertisement

AS Roma, secara mengejutkan Runner Up Serie A Italia musim lalu itu dipermalukan habis oleh FC Bayern Munchen pada lanjutan babak Liga Champions Eropa fase Group di pertengahan pekan kemarin. Menjalani laga di hadapan publik sendiri, I Luppi malah menerima kekalahan telak 1-7 atas salah satu klub terbaik Eropa tersebut.

Jelas saja, pelatih AS Roma yakni Rudi Garcia merasa sedih melihat kekalahan itu, tapi sepertinya dia sudah mulai bangkit, tidak ingint terus terpuruk dari kekalahan tersebut dengan menatap laga berikutnya yakni kontra Sampdoria di akhir pekan ini. Tentu saja, laga tersebut terbilang sulit bagi I Gialorossi, terlebih lagi Sampdoria sama sekali belum menelan kekalahan di musim 2014/15 ini.

“Sampdoria akan menjadi kesulitan bagi kami, tapi kami menegaskan bahwa tim ini akan terus bangkit, selangkah demi selangkah dan kembali lagi ke jajaran klub top Eropa. Saya menginginkan AS Roma yang ambisius, kami akan pergi ke sana, ke Genoa untuk bisa meraih kemenangan, dan akan melakukan segala hal untuk bisa meraih tiga poin” Demikian papar Garcia seperti yang kami lansir dari Goal Italia.

Lebih lanjut, pelatih Asal Prancis ini menjelaskan soal kondisi Kevin Strootman yang telah berangsur-angsur pulih setelah cedera yang sudah menimpanya sejak musim lalu. Menurutnya, Strootman tinggal kembali membangun kepercayaan diri setelah menepi berbulan-bulan.

“Strootman butuh waktu untuk kembali menemukan kepercayaan dirinya, tapi itu adalah suatu hal yang normat setelah cedera yang panjang, tapi yang utama sekarang adalah dia telah kembali ke dalam tim ini!!” Imbuhnya.

Advertisement

Post Comment