Berita

Zinedine Zidane Pastikan Isco tetap Bertahan di Madrid Musim Depan

IscoMenanggapi rumor kepindahan sang winger menuju Juventus, Zidane menegaskan bahwa sejauh ini, tidak ada sedikitpun pembicaran tentang transfer, tentang para pemainnya yang ingin meninggalkan Bernabeu, tanpa terkecuali Isco sendiri.

Advertisement

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Isco adalah salah satu pemain penting dalam tim asuhannya, sehingga sang manajer tidak ingin sang winger Spanyol meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Faktanya, pemain berusia 24 tahun tersebut memang bukan menjadi pilihan utama di lini tengah Los Blancos, bahkan sejak dirinya bergabung dari Malaga pada tahun 2013 silam. Dalam perjalanan Los merengues menjadi kampiun Liga Champions Eropa musim 2015/16 kemarin, Isco hanya tampil sebagai starter sebanyak dua kali saja dalam tujuh partai gugur Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih sosok lain seperti Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric sebagai trio gelandang andalan tim asuhannya.

Saat ditanya tentang rumor kepindahannya menuju Juventus memang memang kembali terdengar, Isco menyatakan ingin bertahan di Santiago Bernabeu , dengan syarat, Real Madrid benar-benar ingin dia bertahan di klub musim depan. Well, tampaknya, Isco masih diinginkan Los Blancos, seiring pernyataan Zidane saat menanggapi isu kepergian sang pemain menuju Turin.

“Faktanya, Isco adalah pemain Real Madrid dan dia tidak akan kemanapun musim depan, Kami baru saja mengakhiri perjalanan di musim ini dan belum memiliki waktu untuk berbicara sedikitpun tentang transfer maupun pemain kami yang diklaim tertarik gabung ke Juventus,” Kata zinedine Zidane sebagaimana dilansir media Italia.

DI sepanjang kampanye musim 2015/16 ini, Winger Spanyol tersebut mencatatkan 43 laga, lima gol, dan sepuluh assist, statistik yang cukup bagus, untuk ukuran pemain yang lebih sering diturunkan sebagai pemain cadangan.

Advertisement