Berita

Zlatan Ibrahimovic Tidak Wajib Gabung Manchester United

IbrahimovicHal tersebut dituturkan oleh Mino Raiola selaku Agen Transfer Zlatan Ibrahimovic yang menganggap bahwa kliennya tidak akan terpengaruh dengan rumor Manchester United. Setan Merah atau tidak, Ibra tetap sosok pemain terbaik dan yang dikagumi dunia.

Advertisement

Agen Transfer kondang asal Italia, Mino Raiola mengatakan klub tujuan Zlatan Ibrahimovic tidak diwajibkan adalah Manchester United, meski belakangan kliennya itu kerap dikaitkan dengan setan Merah. Sebagaimana yang sudah diketahui, striker kelahiran 34 tahun asal swedia ini memang telah berstatus bebas agen usai kontraknya dengan Paris Saint-Germain kedaluwarsa dan kini fokus mempersiapkan diri untuk Euro 2016 bersama tim nasional Swedia. Adapun, sejauh ini Ibra belum menuturkan klub mana yang akan dibelanya musim depan, tapi kuat dugaan dan spekulasi yang menyebutkan bahwa Eks Barcelona itu akan bergabung dengan manchester United, menyusul Eks Pelatihnya, Jose Mourinho yang sudah resmi meneken kontrak tiga tahun di Old Trafford.

Namun, di tengah-tengah santernya rumor tersebut terdengar di sejumlah Media Inggris, Agen Transfer Ibra, Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya tidak harus bergabung dengan Setan Merah.

“Apakah tujuan Zlatan harus ke Manchester United? Apakah semua orang Swedia tidak akan tidur jika transfer ini tidak terwujud. Jujur saja, bahwa Kami belum memutuskan masa depannya, hal tersebut akan menjadi kejutan di akhir bursa transfer. Semua orang bicara tentang Manchester United, itulah alasan kenapa saya tidak banyak bicara kepada jurnalis tentang masa depan Ibra”

“Sejauh ini, Ada klub di Inggris dan Eropa yang melayangkan tawaran kepada kami, beberapa datang dari luar Eropa, tapi semua orang berpikir ia harus pergi ke Old Trafford. Ini tidak benar.” Ujar Agen Transfer asal Italia kepada Goal.

Advertisement